Search

WhatsApp, Instagram & Facebook Sulit Diakses? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah pengguna WhatsApp, Facebook dan Instagram sempat mengungkapkan kegusarannya di twitter soal kesulitan akses ketiga aplikasi milik Facebook ini. Whatsapp down, Instagram down dan Facebook down disuarakan netizen.

Laporan tumbangnya WhatsApp, Instagram dan Facebook ini ditemukan di twitter sekitar 22.00 GMT (1/4/2020) atau pukul 05.00 WIB (2/4/2020). Rata-rata keluhan yang muncul adalah tidak dapat akses dan kesulitan mengupload foto.


Berdasarkan pantauan situs Down Detector masalah terparah terjadi Eropa bagian utara serta daerah di sepenjang pantai timur dan barat Amerika. Penggunapun lari ke twitter untuk mencari konfirmasi masalah ini.

Seorang pengguna menguitkan: "Apakah hanya saya atau WhatsApp yang untuk sementara, menyebabkan foto, GIF, dan catatan suara saya gagal dikirim. Ada orang lain dengan masalah ini?" seperti dilansir dari Miror, Kamis (2/4/2020).

"Apakah kamu menghadapinya juga? Jika ya dari negara mana kamu berasal? #Whatsappdown".

Ini kasus tumbang bersamaan WhatsApp, Facebook, dan Instagram terbaru. Pada Maret tahun lalu kasus yang sama juga terjadi yang membuat pengguna terputus hampir sepanjang hari.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 02, 2020 at 09:50AM
https://ift.tt/341CZU9

WhatsApp, Instagram & Facebook Sulit Diakses? - CNBC Indonesia
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp, Instagram & Facebook Sulit Diakses? - CNBC Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.