Search

OPPO A52 Juga Dirilis dengan Layar Berlubang 5 Kamera - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru

OPPO A52 Juga Dirilis dengan Layar Berlubang 5 Kamera
Copyright ©Tech

OPPO A52 Hadir dengan UI Terbaru

OKETEKNO – Meski sebenarnya OPPO sudah mulai berfokus pada segmen premium, akan tetapi masih ada beberapa perangkat yang ditujukan untuk kelas menengah. Itu bertujuan demi menyelamatkan pangsa pasarnya agar tidak tertandingi oleh vendor lain. Untuk perangkat terbaru yang diperkenalkan adalah OPPO A52.

Perangkat ini hadir kemarin bersamaan dengan kedatangan OPPO Reno 3 Pro dan A12 di Indonesia. Akan tetapi tidak di Tanah Air juga, melainkan A52 ini ditawarkan di pasar China, dan langsung mulai dibuka masa pemesanan awalnya pada hari itu juga.

Baca Juga: XL Axiata Tawarkan Bonus Kuota Internet Hanya dengan Isi Pulsa

OPPO telah menerapkan layar berlubang pada panel LCD seluas 6,5 inci beresolusi Full HD+ ini untuk penyematan kamera selfie beresolusi 8MP. Sedangkan keempat lensa kamera lain berada di belakang berbentuk L, mirip seperti Vivo V19.

OPPO A52
Copyright ©OPPO

Setiap sensor kamera yang tertanamkan di bagian belakang perangkat itu memiliki resolusi 12MP AI + 8MP ultra wide + 2MP makro + 2MP depth sensor. Dan pada bagian yang sama, telah ada sebuah LED Flash yang mendukung pencahayaan ketika pengguna OPPO A52 mengambil gambar di tempat gelap.

Baca Juga: Tak Usah Dihapus, Begini Cara Menyembunyikan Chat di WhatsApp Asli Tanpa Ketahuan

Kemudian pada sektor performa telah tertanamkan chipset Snapdragon 665 dengan dukungan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB, dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD.

Lalu di masalah daya, telah tertanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W, persis seperti Redmi Note 8 Pro yang telah beredar luas di Indonesia untuk saat ini.

Berbeda dengan OPPO A12 yang beredar di Indonesia karena masih menggunakan sistem operasi Android Pie berlapis ColorOS 6.1.2. Dikarenakan A52 sudah menggunakan sistem operasi Android 10 berlapis ColorOS 7.1.

Harga OPPO A52 yang ditawarkan di pasar China senilai 1.599 Yuan atau setara Rp 3,5 jutaan. Masih belum ada keterangan dari pihak terkait soal kehadirannya di pasar global termasuk Indonesia juga nantinya.

baca juga: Aturan Pemerintah, Begini Cara Daftarkan IMEI Untuk Ponsel Black Market yang Diblokir

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 22, 2020 at 10:56AM
https://ift.tt/2ziUlAl

OPPO A52 Juga Dirilis dengan Layar Berlubang 5 Kamera - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OPPO A52 Juga Dirilis dengan Layar Berlubang 5 Kamera - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru"

Post a Comment


Powered by Blogger.