Search

Eric Yuan, Pendiri Zoom Sempat Turun Tangan Hadapi Pelanggan - Okezone

JAKARTA - Di awal-awal ­berdirinya layanan video konferensi Zoom, Eric Yuan sebagai pemimpin sempat turun tangan berkomunikasi dengan pelanggan.

"Selama tahap awal Zoom, saya secara pribadi mengirim email kepada setiap pelanggan yang membatalkan layanan kami," kata Yuan.

"Satu pelanggan menjawab catatan saya dan menuduh saya mengirim email yang dibuat secara otomatis, meniru CEO. Katanya Zoom adalah perusahaan yang tidak jujur," ujarnya.

"Saya menulis kembali bahwa email itu memang dari saya, dan itu tidak dihasilkan oleh salah satu alat pemasaran kami. Dia masih tidak percaya kepada saya, jadi saya menulis kembali dan menawarkan untuk bertemu dengannya pada panggilan Zoom saat itu juga untuk membuktikan bahwa saya yang menulis email. Panggilan itu tidak pernah terjadi, tetapi dia berhenti menuduh Zoom tidak jujur," terangnya.

Zoom memiliki salah satu IPO paling sukses tahun ini, membuat perusahaan bernilai lebih dari Lyft dan Pinterest, menurut The Financial Times. Harga saham Zoom naik 72% pada hari pertama perdagangannya, Forbes melaporkan.

Perusahaan ini kini bernilai USD35 miliar, The Financial Times melaporkan. Zoom memiliki lebih dari 30.000 klien korporat termasuk Samsung, Uber, Walmart, dan Capital One, menurut Forbes.

(ahl)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 04, 2020 at 06:03PM
https://ift.tt/3bRnOzC

Eric Yuan, Pendiri Zoom Sempat Turun Tangan Hadapi Pelanggan - Okezone
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eric Yuan, Pendiri Zoom Sempat Turun Tangan Hadapi Pelanggan - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.