Search

Update Googe Duo, Ini Fitur-fitur Terbarunya - Suara.com

Suara.com - Google memperbarui fitur di salah satu layanannya, Google Duo, yang fokus meningkatkan keamanan, kemampuan kamera, panggilan, dan pengiriman pesan.

Kini, aplikasi video tersebut bisa mengambil foto dari ponsel, tablet, dan Chromebook ketika pengguna sedang melakukan panggilan video dengan pengguna lainnya.

Foto yang diambil lantas bisa dibagikan dengan semua partisipan yang ada di panggilan melalui menu yang sudah tersedia, namun tidak ketika panggilan grup berlangsung.

Selain itu, dilansir laman The Verge, Kamis (23/4/2020), Google Duo juga sudah menambah kapasitas partisipan dalam satu panggilan video menjadi 12 orang dan dipastikan bakal tersedia untuk perangkat berbasis Android dan iOS.

Aplikasi Google Duo. [Shutterstock]
Aplikasi Google Duo. [Shutterstock]

Fitur baru lainnya yang ada pada update ini adalah opsi untuk menyimpan pesan secara otomatis di Google Duo. Teknisnya, pesan yang dikirim menggunakan efek Duo AR, sehingga catatan dengan teks atau coretan, dan semuanya dapat disimpan di dalam aplikasi.

Sedangkan untuk update berikutnya, Google berencana menambahkan teknologi codec video yang dipercaya mampu meningkatkan kualitas panggilan video ketika jaringan internet kurang stabil.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 23, 2020 at 01:47PM
https://ift.tt/3buaAZO

Update Googe Duo, Ini Fitur-fitur Terbarunya - Suara.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Update Googe Duo, Ini Fitur-fitur Terbarunya - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.