Search

Review iPhone SE Panen Pujian, Apa Alasannya? - detikInet

Jakarta -

iPhone SE telah diluncurkan Apple. Media-media ternama di mancanegara telah berkesempatan menjajal iPhone termurah ini, dan nyaris semuanya mengumbar pujian. Berikut petikannya seperti dihimpun detikINET:

The Verge

iPhone SE memancarkan cahaya untuk seluruh industri smartphone. Lagipula apa yang Anda dapatkan saat membayar USD 800 sampai USD 1.000 atau lebih untuk sebuah ponsel? Lebih ke kesenangan daripada kebutuhan.

Selain fotografi low light, tidak ada yang bisa dilakukan ponsel USD 1.000 yang tidak bisa dilakukan dengan sama baik di iPhone SE. Ponsel ini cepat, kapabel, andal dan familiar. Saya memang merindukan fitur-fitur canggih dan layar lebih besar, tapi kadarnya tidak sebesar yang Anda kira.

Tom's Guide

iPhone SE adalah ponsel terjangkau untuk dikalahkan, dan salah satu ponsel murah terbaik yang bisa Anda dapat. Menawarkan performa tercepat, kamera sangat baik, charging wireless dan desain premium yang mengalahkan ponsel Android murah.

Ya, saya memang berharap bezelnya bisa lebih kecil dan Apple memasukkan Night Mode di kameranya serta kalian juga tidak mendapatkan konektivitas 5G. Akan tetapi secara keseluruhan, sulit untuk komplain terlalu banyak di harga ini.

Forbes

Di satu sisi, iPhone SE bukan seperti ponsel Apple biasanya. Desainnya yang usang gagal meraih antusiasme. Apa yang ditawarkannya menyamai spesifikasi iPhone terkini yang solid, dengan banyak area sama dengan iPhone 8.

Tapi elemen terbesar yang bukan tipikal Apple adalah harga. Dengan USD 399 untuk versi 64 GB,Tim Cook memberikan iPhone murah yang diminta pasar. Hal itu saja seharusnya membuat iPhone SE menjadi hits, dan saya perkirakan iPhone SE akan membukukan penjualan terbesar Apple di 2020.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 23, 2020 at 05:07PM
https://ift.tt/2Y10Xh8

Review iPhone SE Panen Pujian, Apa Alasannya? - detikInet
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Review iPhone SE Panen Pujian, Apa Alasannya? - detikInet"

Post a Comment


Powered by Blogger.