Kastara.ID, Jakarta – Menandai awal kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia bermaksud membantu pemerintah untuk mengkampanyekan kepada konsumen agar tetap berada di rumah.
“OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
OPPO memudahkan konsumen untuk membeli perangkat smartphone terbaru OPPO tanpa harus keluar rumah. Caranya, konsumen hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-9550-000. Nomor Official Whatsapp OPPO Indonesia ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00, disesuaikan dengan waktu masing–masing daerah. Layanan ini berlaku mulai hari Senin hingga Minggu, termasuk juga pada hari libur nasional. Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang terdekat dengan lokasi konsumen berada.
Product Advisor OPPO akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.
Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi seputar ponsel OPPO yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi Whatsapp. Product Advisor OPPO akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat.
OPPO juga mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan. Nomor Whatsapp resmi OPPO khusus pembelian unit, hanya tersedia melalui satu nomor 0815-9550-000. Apabila konsumen mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi OPPO Indonesia baik melalui Facebook, Instagram, ataupun Twitter.
Untuk lebih jelas mengenai kampanye #BetterAtHome, konsumen bisa mengakses situs https://oppomobile.id/betterathome. (rfr)
- Advertisement -
Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 01, 2020 at 03:20PM
https://ift.tt/2UPJW6A
Kampanye #BetterAtHome, OPPO Layani Konsultasi dan Pesan Smartphone - Kastara.ID
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Kampanye #BetterAtHome, OPPO Layani Konsultasi dan Pesan Smartphone - Kastara.ID"
Post a Comment