Search

Ikuti Zoom, Microsoft Teams Bawa Kemampuan Ganti Background - iNews

REDMOND, iNews.id - Zoom mempunyai kemampuan mengubah background saat konferensi video. Kemampuan tersebut rupanya ikut diadopsi Microsoft ke dalam aplikasi konferensi video-nya, Teams.

Microsoft telah meluncurkan pembaruan Teams untuk pengguna. Pembaruan membawa kemampuan mengubah lingkungan background Anda, sebagaimana dikutip dari Engadget, Sabtu (11/4/2020).

Sayangnya, pengguna tidak bisa mengunggah gambar sendiri seperti Zoom. Namun, Microsoft berjanji akan membawa fitur tersebut di kemudian hari.

Sebagai gantinya, Anda bisa memilih background yang telah disediakan platform kolaborasi Teams. Raksasa teknologi ini menjelaskan kemampuan dibangun di atas background blur yang menggunakan AI untuk mengaburkan lingkungan di belakang pengguna.

Selain itu, Teams versi terbaru juga membawa ikon raise hand (angkat tangan). Anda bisa mengklik ikon angkat tangan ini untuk memberitahu ada yang ingin dikatakan selama meeting.

Terakhir, Microsoft Teams memperkenalkan opsi ‘end meeting’ yang memberi kekuatan pada host untuk mengakhiri panggilan dengan satu klik tombol.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 11, 2020 at 06:17PM
https://ift.tt/3eaPW2p

Ikuti Zoom, Microsoft Teams Bawa Kemampuan Ganti Background - iNews
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Zoom, Microsoft Teams Bawa Kemampuan Ganti Background - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.