Search

Huawei P40 Pro Plus Akan Dibawa ke Indonesia di Semester II 2020 - Suara.com

Suara.com - Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan bahwa ponsel anyar Huawei P40 Pro Plus akan dibawa ke Indonesia di semester kedua 2020.

Seperti diwartakan sebelumnya, pada Jumat (10/4/2020) Huawei P40 Pro sudah secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Harga Huawei P40 Pro di Tanah Air dipatok di angka Rp 14,5 juta.

Selanjutnya di paruh kedua 2020, giliran Huawei 40 dan Huawei P40 Pro yang akan diboyong ke Indonesia. Tidak hanya itu, Huawei juga akan memboyong jajaran produk seperti tablet, jam tangan cerdas, dan laptop.

"Peluncuran ini memang keputusan yang dramatis, tapi satu hal kami ingin tunjukkan yaitu optimisme. Dalam waktu singkat, kami tetap menunjukkan produk dan skenario baru, terutama di digital ekosistem dan terus mengikuti anjuran pemerintah, dan akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan optimum kepada masyarakat," kata Lo Khing Seng di sela peluncuran Huawei P40 Pro.

Adapun Huawei P40 Pro dipilih untuk terlebih dahulu masuk ke pasar Indonesia karena dinilai memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan kompetitor.

Selain dari lini smartphone, Huawei juga akan membawa laptop, tablet dan arloji pintar, yakni Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e. [Antara]

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 11, 2020 at 07:34AM
https://ift.tt/3b6lxRa

Huawei P40 Pro Plus Akan Dibawa ke Indonesia di Semester II 2020 - Suara.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei P40 Pro Plus Akan Dibawa ke Indonesia di Semester II 2020 - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.