Search

Huawei Bakal Boyong Huawei P40 dan P40 Pro+ ke Indonesia, Kapan? - Info Komputer

Saat ini Huawei Indonesia baru menjual flagship Huawei P40 Pro di Indonesia. Padahal, Huawei memiliki flagship andalan lainnya yaitu Huawei P40 dan P40 Pro+ yang tentunya kedua smartphone itu ditunggu-tunggu oleh pecinta hape Huawei di Indonesia.

Lo King Seng (Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia) mengatakan alasan belum hadirnya Huawei P40 dan P40 Pro+ ke Indonesia karena strategi Huawei untuk region APAC atau Asia Pacific. Hal itu dikarenakan, Huawei P40 Pro mengusung spesifikasi dan fitur lebih tinggi, tapi harga yang masih “masuk akal” dibandingkan Pro+.

"Sebenarnya memang sudah strategi Huawei untuk region APAC, termasuk Indonesia, kami membawa Huawei P40 Pro sebagai model pertama yang diluncurkan. Dibandingkan dengan Huawei P40, spek dan fiturnya tentu lebih tinggi. Untuk harga juga tidak terlalu tinggi dibanding P40 Pro+,” katanya.

Meski demikian, Huawei Indonesia berjanji akan membawa kedua produk ke Indonesia. King Seng menyatakan smartphone tersebut akan datang pada paruh kedua tahun ini bersamaan dengan produk lainnya.

“Nantinya kami juga akan meluncurkan produk Huawei terbaru diantaranya Huawei P40, P40 Pro+, Mate Pad Pro, MateBook X Pro, Matebook D 14 dan Watch GT 2e,” lanjut Loh King Seng.

King Seng juga menjelaskan, hadirnya sejumlah produk lain di Indonesia merupakan strategi mereka juga untuk menghadirkan pengalaman seamless connectivity kepada konsumen. Produk ekosistem yang dihadirkan diklaim akan mendukung lifestyle pengguna di masa mendatang.

“Kami memprediksi 5 tahun ke depan, mungkin setiap orang akan memiliki sekitar 10 perangkat terhubung di rumah,” jelas King Seng.

Karena itu, King Seng pun membeberkan bahwa Huawei kini tengah mengembangkan Harmony OS yang bisa mendukung semua perangkat Huawei untuk terhubung secara eamless.

Huawei P40 Pro sendiri di Indonesia di jual dengan harga Rp 14,4 jutaan. Smartphone ini mengadopsi layar OLED Quad Curve Display berukuran 6.58 inci. Layarnya sudah beresolusi 1200 x 2640 piksel, mendukung refresh rate 90Hz, DCI-P3, dan HDR10.

Smartphone tersebut ditenagai prosesor Kirin 990 5G, RAM 8GB dengan storage 256GB. Dikombinasikan dengan baterai lebih besar, tepatnya 4,200 mAh dengan dukungan 40W fast charging, 27W wireless charging, dan 27W reverse wireless charging.

Untuk kamera, terdapat lensa utama Ultra Vision 50MP F/1.9, ultrawide 40W Cine Camera, lensa periscope 12MP dengan kemampuan 5x optical-zoom, dan 3D ToF Camera.

Dengan kombinasi tersebut, Huawei P40 Pro kini telah memuncaki peringkat di DXOMark sebagai smartphone dengan kamera terbaik.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 12, 2020 at 04:30PM
https://ift.tt/3b65tyO

Huawei Bakal Boyong Huawei P40 dan P40 Pro+ ke Indonesia, Kapan? - Info Komputer
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Bakal Boyong Huawei P40 dan P40 Pro+ ke Indonesia, Kapan? - Info Komputer"

Post a Comment


Powered by Blogger.