Search

Galaxy S21 Bawa Kamera Selfie Bawah Layar, Samsung? - detikInet

Jakarta -

Rasanya belum lama Galaxy S20 dirilis, namun rumor soal penerusnya sudah menyeruak. Beredar kabar kalau Galaxy S21 bakal membawa kamera selfie bawah layar.

Adalah Ice Universe yang mengungkapnya. Lewat akun Twitternya @UniverseIce, dia mengatakan kalay Samsung mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi kamera di bawah layar pada Galaxy S21 terlebih dahulu, dan saat ini mereka sedang mengevaluasi kelayakan teknologi tersebut.

Sesuatu yang wajar kiranya kalau Samsung menyematkan teknologi kamera di bawah layar pada Galaxy S21. Sebab Galaxy S series memang dikenal kerap membawa kemampuan kamera mumpuni.

Lihat saja Galaxy S20 Ultra, ponsel ini membawa kamera dengan ukuran 108 MP. Selain itu ada lensa periscope yang membuat kemampuan zoom hingga 100x.

Kembali ke kamera bawah layar, teknologi ini sudah lama diteliti Samsung. Kehadiran teknologi tersebut diharapkan dapat menghadirkan layar dengan rasio screen to body mencapai 100%, tanpa notch maupun punch hole.

Hanya saja mengadopsi kamera bawah layar tidaklah mudah. Samsung dihadapkan berbagai tantangan, mulai dari intensitas cahaya ke sensor hingga kepadatan pixel yang cocok dengan layar.

Karenanya vendor asal Korea Selatan ini butuh waktu sehingga teknologi tersebut sempurna digunakan. Semoga saja Galaxy S21 benar-benar membawa kamera selfie bawah layar.

Dalgona Coffee dimana-mana, apalagi musim Corona sekarang ini

Simak Video "Unboxing Samsung Galaxy S20 Ultra"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 11, 2020 at 09:17AM
https://ift.tt/2y9j9dr

Galaxy S21 Bawa Kamera Selfie Bawah Layar, Samsung? - detikInet
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy S21 Bawa Kamera Selfie Bawah Layar, Samsung? - detikInet"

Post a Comment


Powered by Blogger.