Facebook Inc mengganti wajahnya melalui logo baru untuk membedakan masing-masing produknya, berdasarkan pernyataan Chief Marketing Officer, Antonio Lucio.
Logo dan merek barunya akan digunakan dalam setiap materi pemasaran dan aplikasi keluaran Facebook, seperti Instagram, Messenger, dan WhatsApp.
"Kami memperbarui citra merek perusahaan untuk memperjelas produk yang berasal dari Facebook," kata Antonio, dikutip Selasa (5/11/2019).
Baca Juga: Akhir Tahun 2021, Facebook Geng Akan Dikenai Denda Minimal Rp100 Juta Per Konten Negatif
Produk Facebook for Business juga akan diperbarui dalam beberapa minggu mendatang, begitu juga situs resmi perusahaan.
Lebih lanjut, sejak Juni lalu, Facebook mulai memberikan label 'dari Facebook' ke dalam produk-produknya demi menekankan citra perusahaan.
Berikut ini contoh penggunaan logo baru dari Facebook dalam tiap produknya:
Teknologi - Terkini - Google Berita
November 05, 2019 at 01:21PM
https://ift.tt/2PLIWiH
Facebook 'Pamer' Wajah Baru, Buat Apa Sih? - WartaEkonomi.co.id
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Facebook 'Pamer' Wajah Baru, Buat Apa Sih? - WartaEkonomi.co.id"
Post a Comment