Search

Samsung Rilis 2 Smart TV Premium, The Frame 2019 dan The Serif - Suara.com

Suara.com - Samsung Electronics Indonesia pada Senin (25/11/2019) merilis rangkaian TV premium, yaitu The Frame 2019 dan The Serif. Keduanya disebut mampu melebur dengan dekorasi interior ruangan.

Membawa seni ke dalam gaya hidup, The Frame 2019 menampilkan 100 persen volume warna serta akses ke lebih dari seribu karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store. Sementara The Serif adalah TV terbaru Samsung, karya desainer Prancis, Bouroullec.

Suasana launching smart tv premium: The Frame da The Sherif, dari Samsung Electronic [Suara.com/Lintang Siltya Utami].
Suasana launching smart tv premium: The Frame dan The Sherif, dari Samsung Electronic [Suara.com/Lintang Siltya Utami].

"The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni dari klasik hingga kontemporer. Demikian halnya dengan The Serif, TV terbaru Samsung yang memiliki bentuk "I" yang khas," ucap Simon Sim, Head of TV & AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

The Frame 2019 hadir dengan layar QLED 4K yang telah diverifikasi dari VDE (Verband Deutscher Elektrotechniker) atas kemampuannya memproduksi hingga 100 persen volume warna. Saat TV mati, pengguna bisa memilih salah satu dari seribu karya seni untuk menghiasi layar The Frame.

Intelligent Sensor pada The Frame juga mampu mendeteksi kadar cahaya di sekitar ruangan, menyeimbangkan warna layar dan tone warna secara otomatis sehingga pada siang ataupun malam hari tampilan karya seni di layar tetap terlihat.

Sedangkan The Serif merupakan hasil kolaborasi Samsung bersama desainer furnitur Perancis Ronan dan Erwan Bouroullec. Melalui bentuk "I", The Serif memiliki kaki pijakan yang membuatnya memiliki desain berbeda dari TV pada umumnya. Dengan Ambient Mode, pengguna bisa memperbarui waktu dan tampilan motif spesial yang diciptakan Bouroullec serta dapat menyesuaikan tampilan cahaya ketika TV mati.

Tak hanya itu, The Serif juga dilengkapi NFC on TV untuk pertukaran konten lebih cepat dengan smartphone. Keduanya pun juga telah dilengkapi asisten suara Bixby.

Samsung The Frame 2019 tersedia dalam dimensi 55 dan 65 inci seharga Rp 20,999 juta hingga Rp 26,499 juta. Sementara The Serif hadir dalam ukuran 55 inci dalam warna putih termasuk kaki pijakan seharga Rp 19,999 juta.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 26, 2019 at 12:50PM
https://ift.tt/2ONshZU

Samsung Rilis 2 Smart TV Premium, The Frame 2019 dan The Serif - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Rilis 2 Smart TV Premium, The Frame 2019 dan The Serif - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.