Merdeka.com - Di tengah situasi pandemik virus COVID-19 ini, pemerintah Indonesia mengeluarkan berbagai himbauan dan aturan untuk menekan angka penyebaran virus ini. Salah satunya aturan mengenai bekerja dari rumah.
Tentunya aturan ini juga diikuti oleh vendor smartphone OPPO, sebagai salah satu perusahaan yang turut menjalankan bisnisnya di Indonesia.
Hal ini diungkap oleh Aryo Meidianto A, yang merupakan PR Manager OPPO Indonesia.
"Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno 3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain," ujar Aryo dalam rilis pers yang diterima Merdeka.com, Selasa (31/3).
Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, OPPO Juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah COVID-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait.
OPPO Indonesia juga bekerjasama dengan J&T Express untuk turut ambil bagian dalam penanggulangan wabah CONVID-19. Bantuan tersebut berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto.
APD merupakan kebutuhan pokok para pekerja medis dalam menanggulangi wabah virus COVID-19. Bantuan ini diserahkan OPPO dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu.
Selang 2 hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
1 dari 1 halaman
Kampanye #BetterAtHome
Selain sumbangan nyata, OPPO Indonesia juga membantu memberikan himbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada di rumah. Himbauan ini dibungkus dalam sebuah kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome.
Ajakan OPPO dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone OPPO dan himbauan untuk menjaga jarak antarpribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.
Dalam kampanye #BetterAtHome ini, OPPO juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. OPPO Idonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi OPPO Service atau website OPPO Indonesia.
Ke depannya, dalam kampanye ini, OPPO akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, tertutama dalam memperoleh produk terbaru OPPO dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail.
Selain itu, OPPO juga akan memberikan beberapa tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah. [idc]
Baca juga:
OnePlus 8 Series Bakal Rilis 14 April 2020 Mendatang
Karena Pandemi, Pabrik Gadget 'Dipaksa' Relokasi di Luar Tiongkok
Xperia 1 II Gunakan Sensor Kamera Besutan Sony dan Samsung
Xiaomi Resmi Perkenalkan Mi 10 Lite, Hadir Dengan Koneksi 5G!
Oppo Reno Ace 2 Hadir Bulan Depan, Bawa Fast Charging Tercepat!
Produksi Tetap Jalan, Realme Pantau Penjualan di Tengah Pandemi Corona
Karena Lockdown, Xiaomi Tunda Peluncuran Mi 10 di India
Teknologi - Terbaru - Google Berita
March 31, 2020 at 07:40PM
https://ift.tt/39EEusF
Oppo Gelar Kampanye #BetterAtHome Untuk Ajak Pengguna Tetap Di Rumah | merdeka.com - Merdeka.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Oppo Gelar Kampanye #BetterAtHome Untuk Ajak Pengguna Tetap Di Rumah | merdeka.com - Merdeka.com"
Post a Comment