Search

Bikin Liburan Akhir Tahunmu Bebas Garing dengan Paket Freedom Internet - KapanLagi.com

Kapanlagi Plus - Liburan akhir tahun menjadi salah satu momen yang cukup dinantikan banyak orang. Selain ada banyak hari libur, beragam promo menarik juga bertebaran. Traveling ke manapun jadinya lebih gampang direalisasikan. Meski begitu, jangan biarkan liburanmu terasa garing, gara-gara nggak bebas internetan seharian.

Lebih-lebih internet ini punya fungsi yang banyak banget saat liburan. Dari mencari lokasi destinasi wisata dengan peta digital, browsing informasi kuliner-kuliner lokal yang lezat, hingga update keseruan liburan di media sosial. Bayangkan, jika paket internetmu terbatas, atau terbagi kuota siang-malam, liburanmu pun jadi ikut terganggu.

Makanya, biar liburan akhir tahun ini kali lebih seru, pilihlah paket internet yang bisa kamu nikmati selama 24 jam non-stop, tanpa perlu ribet gonta-ganti paket, seperti Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo. Dengan paket tersebut, kamu bisa bebas internetan di mana-mana atau internetan kapanpun kamu mau sepanjang hari, termasuk selama liburan akhir tahun di destinasi favoritmu. Hal ini karena Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo menghadirkan paket simple dengan 100% kuota utama di semua jaringan. 

Asyiknya lagi, Paket Freedom Internet ini hadir dalam beberapa pilihan. Dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari, paket bulanan mulai Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, Rp75 ribu untuk kuota 18GB, serta Rp100 ribu untuk kuota 25GB. Tinggal pilih mana paket internet yang sesuai kebutuhan, khususnya selama kamu menikmati liburan akhir tahun.

Lebih lanjut, Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo dilengkapi keuntungan 'Pulsa Safe' juga lho. Dengan keuntungan tersebut, kamu nggak perlu lagi khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian. Selain itu, kamu juga tidak dikenakan tarif dasar saat kuota habis, sehingga bisa memberimu manfaat terbaik, tanpa perlu syarat dan ketentuan berlaku secara transparan.

Kabar baik ini pun disampaikan langsung oleh Chief Marketing Officer (CMO) IM3 Ooredoo, Ritesh Kumar Singh sebagai inovasi baru untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh, tanpa harus khawatir ada batasan internet, seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan para kompetitor saat ini, hingga bebas risiko pulsa hilang dengan PULSA SAFE," ungkap Ritesh.

Dengan Paket Freedom Internet, liburan akhir tahun pun bisa kamu lalui dengan seru, asyik, dan tentunya bebas garing. Buruan aktifkan paketnya sekarang juga lewat *123# maupun aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play atau AppStore. Cek informasi selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 12:01AM
https://ift.tt/2QkdqXY

Bikin Liburan Akhir Tahunmu Bebas Garing dengan Paket Freedom Internet - KapanLagi.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Liburan Akhir Tahunmu Bebas Garing dengan Paket Freedom Internet - KapanLagi.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.