Search

Canon EOS M6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia dengan Fitur Canggih - Suara.com

Suara.com - Canon EOS M6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia dengan Fitur Canggih.

Canon memperbarui line up kamera nirlensanya dengan meluncurkan Canon EOS M6 Mark II yang mengombinasikan desain dan fungsionalitas kamera.

"Bentuk yang ringkas dan fungsi mumpuni adalah keunggulan Canon EOS M6 Mark II. Kamera ini mengombinasikan kepraktisan dari bentuknya yang ringkas, tapi punya kinerja layaknya kamera DSLR," terang Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip di sela-sela Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 yang berlangsung di Pluit Village, Jakarta, pada Sabtu (26/10/2019).

Ditenagai prosesor grafis DIGIC 8, kamera mirrorless terbaru ini menawarkan performa DSLR dalam perangkat yang ringkas. Selain itu, Canon EOS M6 Mark II juga dilengkapi sensor beresolusi 32,5 MP yang diklaim Datascrip bisa menangkap gambar dengan lebih tajam dan detail.

Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II [Suara.com/Tivan]
Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II [Suara.com/Tivan]

Kamera Canon terbaru ini tampaknya menyasar kalangan yang gemar beraktivitas di luar ruangan. Pasalnya, Canon EOS M6 Mark II dijejali teknologi Dual Pixel CMOS Auto Focus, AF Tracking, Eye-Detection AF, dan 5.481 titik AF yang memberikan fleksibilitas saat menentukan fokus yang sesuai dengan preferensi pengguna.

Datascrip juga mengklaim, Canon EOS M6 Mark II bisa diandalkan untuk memotret di lingkungan minim cahaya hingga pencahayaan EV-5. Sementara saat dipakai untuk memotret secara beruntun, kamera ini sanggup mengambil 14 gambar dalam satu detik (14 frame per second). 

Di sisi lain, kamera nirlensa ini juga bisa dipakai untuk merekam video beresolusi 4K. Saat digunakan untuk membuat video slow motion, Canon EOS M6 Mark II bisa membuatnya dengan ukuran 120 p/100 p dalam format Full HD.

Pengguna juga bisa membuat vlog lebih mudah karena layar LCD 3 inci pada kamera ini bisa ditekuk ke bawah hingga 45 derajat, dan direntangkan ke arah atas hingga 180 derajat.

Kelebihan Canon EOS M6 Mark II lainnya, kamera ini sudah dibekali 5-axis movie digital image stabilisation yang mampu mereduksi efek goyang selama proses perekaman video

Untuk banderol harga, Datascrip melabeli harga Canon EOS M6 Mark II senilai Rp 13.750.000 (body only), bodi + lensa 15-45 mm sebesar Rp 15.350.000, dan bodi + lensa 18-150 mm seharga Rp 20.275.000.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 27, 2019 at 07:10AM
https://ift.tt/2N9eRXm

Canon EOS M6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia dengan Fitur Canggih - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Canon EOS M6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia dengan Fitur Canggih - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.