Search

Spotify Jadi Layanan Streaming Music Terbesar Pada 2019 - Timlo Net

Timlo.net–Selama ini, Spotify dikenal sebagai layanan streaming music terbesar. Menurut data terbaru Counterpoint Research, Spotify masih menjadi layanan terbesar pada 2019.

Data mereka menunjukkan Spotify memiliki 35 % pelanggan berbayar. Sedangkan di posisi kedua terdapat Apple Music dengan 19% pelanggan berbayar. Sementara Amazon Music berada di posisi ketiga dengan 15% pelanggan berbayar.

Menurut Counterpoint, Spotify bisa menduduki posisi pertama karena promosi yang dijalankan perusahaan itu sebelumnya. Selain itu, layanan itu memiliki beberapa program dan paket. “Spotify berhasil menduduki posisi pertama karena aktivitas promosi seperti Spotify Premium gratis selama tiga bulan, potongan harga, kampanye khusus dan fokus pada konten eksklusif,” tulis Counterpoint dilansir dari Ubergizmo, Minggu (5/4).

Tapi karena Spotify menggantungkan penghasilan mereka pada layanan musik, posisi mereka bisa terancam jika ada layanan yang mengalahkan mereka. Apple, Amazon dan Google memiliki beragam sumber penghasilan untuk menolong menyokong mereka.

Editor : Ranu Ario

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 01:59PM
https://ift.tt/39Ly1fh

Spotify Jadi Layanan Streaming Music Terbesar Pada 2019 - Timlo Net
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spotify Jadi Layanan Streaming Music Terbesar Pada 2019 - Timlo Net"

Post a Comment


Powered by Blogger.