Search

HP Xiaomi Mi CC10 Pro, Intip Bagaimana Spesifikasinya - Harapan Rakyat

HP Xiaomi Mi CC10 Pro
HP Xiaomi Mi CC10 Pro. Foto: Istimewa

HP Xiaomi Mi CC10 Pro merupakan salah satu smartphone rancangan terbaru dari Xiaomi. Smartphone yang satu ini dikabarkan akan segera hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan. Tidak hanya itu saja, spesifikasi kali ini akan membuat banyak orang tertarik.

Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan smartphone yang sama. Namun dengan seri berbeda. Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi CC9 Pro yang hadir dengan kualitas menarik. Salah satu keunggulannya adalah sektor fotografi.

Setelah meluncurkan smartphone tersebut, Xiaomi cukup populer. Sebab, smartphone yang diluncurkan membawa spesifikasi luar biasa.

Tidak ingin berhenti sampai disitu, Xiaomi akan kembali dengan generasi penerusnya yang lebih baik. Tentunya smartphone yang diluncurkan membawa peningkatan terkait dengan spesifikasinya.

Bagaimana Spesifikasi HP Xiaomi Mi CC10 Pro?

Banyak rumor yang beredar mengenai peluncuran terbaru dari Xiaomi CC10 Pro. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan smartphone ini akan diluncurkan. Sebab, tidak banyak yang tahu mengenai smartphone ini.

Meskipun begitu, di beberapa negara sudah ada bocoran mengenai spesifikasinya. Hal ini tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai spesifikasinya.

Dikabarkan, Xiaomi Mi CC10 Pro akan membawa varian warna yang begitu menarik. Hal ini juga telah diterapkan pada smartphone Xiaomi generasi sebelumnya.

Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi tidak akan mengecewakan para konsumen. Oleh karena itu, spesifikasi yang diberikan selalu menarik. Begitupun dengan HP Xiaomi Mi CC10 Pro ini.

Xiaomi juga telah meluncurkan banyak smartphone menarik dalam berbagai versi. Diantaranya versi pro dan reguler. Setiap seri yang diluncurkan juga berbeda-beda. Tidak heran jika peminat smartphone Xiaomi semakin banyak. Bahkan penjualannya di pasaran begitu mendominasi.

Xiaomi Mi CC10 Pro akan dihadirkan di tahun ini. Meskipun belum ada pengumuman atau keterangan yang bersifat resmi.

Spesifikasi yang beredar juga masih dalam status rumor. Namun terkadang ada beberapa spesifikasi yang tidak meleset terlalu jauh. Berikut ini beberapa spesifikasi dari Xiaomi Mi CC10 Pro.

Tampilan Layar

Sebagai salah satu smartphone canggih, HP Xiaomi Mi CC10 Pro telah mengusung layar Super AMOLED. Teknologi layar ini sangat mendukung capacitive touchscreen 16 juta warna. Sehingga tampilannya begitu memanjakan mata.

Xiaomi Mi CC10 Pro ini memiliki ukuran layar sekitar 6.4 inci dengan resolusi sekitar 1080 x 2340 piksel. Ukuran layar yang begitu lebar sangat memanjakan para pengguna untuk melakukan streaming.

Tidak hanya itu saja, smartphone rancangan Xiaomi ini telah dibekali dengan proteksi layar. Tujuannya adalah agar layar terlindungi dari goresan atau benturan. Proteksi yang digunakan adalah Corning Gorilla Glass 5 dan juga Curved Glass.

Desain Bodi

Spesifikasi selanjutnya adalah bagian desain. Jika mengupas bagian eksteriornya, hal ini menjadi kelebihan tersendiri dari Xiaomi Mi CC10 Pro. Pasalnya, ukuran yang dimiliki hanya sekitar 183 g saja. Dimensi yang dimiliki adalah 158.7 x 75.2 x 8.6 mm.

Ukuran dimensi yang begitu ringan membuat genggaman lebih nyaman. Tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik dengan smartphone rancangan Xiaomi. Desain yang elegan juga menjadi salah satu kelebihan HP Xiaomi Mi CC10 Pro.

Performa Prosesor

Xiaomi Mi CC10 Pro ditenagai menggunakan Snapdragon 730G dan Adreno 618. Otak prosesor tersebut membuat kinerja smartphone semakin lancar. Bahkan tampilan visualnya begitu mengesankan.

Dengan kinerja yang luar biasa ini, anda bisa mendapatkan dukungan kegiatan multitasking. Anda bisa bermain game bahkan bisa berselancar internet sepuasnya. Sebab, smartphone ini telah dibekali dengan koneksi 5G.

Berbicara mengenai performa, Xiaomi Mi CC10 Pro juga didukung dengan RAM 4GB dan 6GB. Kemudian penyimpanan internalnya mencapai 64GB dan 128GB. Kapasitas penyimpanan ini bisa diperluas dengan kartu SD sebesar 256GB.

Quad Camera

Selain performa yang memuaskan, HP Xiaomi Mi CC10 Pro juga menyematkan 4 buah kamera. Konfigurasi yang dimiliki juga sangat menarik.

Kamera utama yang ada di smartphone ini memiliki resolusi 48 MP. Kemudian ketiga lensanya beresolusi 8MP, 2MP, dan 2MP.

Lalu kamera depannya memiliki resolusi sebesar 16MP. Kamera depan ini disematkan pada bagian layar. Kamera ini sangat cocok untuk pengguna yang memiliki hobi selfie.

HP Xiaomi Mi CC10 Pro ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Kemudian masih dilengkapi dengan pengisian daya cepat 30W. Perihal harga, belum ada informasi yang pasti. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 07, 2020 at 02:29PM
https://ift.tt/2wh5NeG

HP Xiaomi Mi CC10 Pro, Intip Bagaimana Spesifikasinya - Harapan Rakyat
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HP Xiaomi Mi CC10 Pro, Intip Bagaimana Spesifikasinya - Harapan Rakyat"

Post a Comment


Powered by Blogger.