Dalam postingan blog perusahaan yang dikutip CNBC Indonesia, Jumat (8/11/2019), fitur ini akan memberikan kesempatan pengguna WhatsApp untuk bertukar pesan dan foto dengan toko online tanpa perlu keluar dari aplikasi.
Katalog ini akan berbentuk etalase seluler di WhatsApp yang ditujukan bagi toko online untuk memamerkan dan membagikan barang jualannya sehingga pengguna WhatsApp dapat dengan mudah menelusuri dan menemukan barang yang ingin dibeli.
WhatsApp mengatakan pihaknya memberikan akses awal ke fitur katalog kepada Andhika Mahardika, pendiri Agradaya. Agradaya merupakan usaha kewirausahaan sosial yang berfokus pada pengembangan produk rempah yang diolah secara natural dengan bekerja sama dengan petani skala kecil di wilayah perbukitan menoreh Yogyakarta.
Foto:Katalog bisnis di WhatsApp (Doc. WhatsApp)
|
"Ia memberitahukan kepada kami fitur ini memudahakan pelanggan untuk mempelajari produk mereka mengetahui harga dan melihat gambar dari produk yang ditawarkan," ujar WhatsApp dalam postingan blognya.
WhatsApp mengatakan fitur ini baru tersedia pada WhatsApp Business di Android dan iPhone untuk wilayah Brasil, Jerman, India, Indonesia, Meksiko dan Amerika Serikat (AS).
Teknologi - Terkini - Google Berita
November 08, 2019 at 10:24AM
https://ift.tt/33wR8r6
WhatsApp Luncurkan Katalog Belanja Buat Pengguna di RI - CNBC Indonesia
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj
Bagikan Berita Ini
0 Response to "WhatsApp Luncurkan Katalog Belanja Buat Pengguna di RI - CNBC Indonesia"
Post a Comment